Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat Lantas Didampingi Kasat Sabhara Pimpin Apel Personil Polres Batu Bara

Rabu, 31 Januari 2024 | 20.16 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-31T13:16:29Z


Batu Bara, Marmatanews.id - Kasat Lantas Batu Bara didampingi Kasat Sabhara memimpin apel kesiapan personel dalam Cooling Sistem Pemilu Tahun 2024 dilaksanakan dihalaman Mako Polres Batu Bara,Senin ( 19/01/2024 ).


Dalam kesempatan itu Kasat Lantas berpesan agar kegiatan cooling system benar-benar dilaksanakan yang  termasuk dan  merupakan salah satu tugas Polri.


Kasat Lantas Batu Bara meminta agar  personil selalu menjaga kesehatan karena untuk  kedepannya masih banyak tugas yang harus dilaksanakan. “ Saat ini kita memasuki tahapan masa kampanye pemilu tahun 2024,kita tetap menjaga kesehatan agar bisa menjalankan tugas dengan baik," jelasnya.


Sementara itu ditempat yang sama Kasat Sabhara AKP JUNI HENDRIANTO, mengingatkan agar Personil Sabhara selalu siap didalam kondisi apapun karena pasukan terdepan adalah Sat Sabhara, Dalmas dan Penjagaan, ucapnya.


Kasat Sabhara juga menghimbau agar dalam pelaksanaan patroli dan cooling sistem, Personil selalu menjaga kesehatan dan tidak bosan-bosan selalu memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas.(M/ghn),

×
Berita Terbaru Update