Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Batu Bara Gelar Acara Penandatanganan Fakta Integritas, Komitmen Bebas Narkoba dan Perjudian

Kamis, 01 Februari 2024 | 09.41 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-01T02:41:46Z


Batu Bara,Marmatanews.id - Polres Batu Bara menggelar acara penanda tanganan fakta integritas,komitmen upaya untuk pemberantasan dan memutus mata rantai peredaran Narkoba ,Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melakukan penandatangan fakta Integritas bebas narkoba dan perjudian. Hal ini dikatakan Kapolres saat apel serta Penandatanganan Fakta Integritas dihalaman Mapolres Batu Bara, Selasa (31/01/2024).


Selain penandatangan fakta integritas, ada sejumlah personil Polres Batu Bara diberikan Reward oleh Kapolres Batu Bara seperti ; AKP Irfan Mochammad Nur Alireja, S.1.K., CPHR., CBA. Jabatan Kasatreskrim Polres Batu Bara beserta 9 orang anggota berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan pemerkosaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dan pembongkaran mesin atm diberikan berupa piagam penghargaan.

 

AKP Fery Kusnadi, S.H.,M.H. jabatan Kasatresnarkoba Polres Batu Bara beserta 13 orang anggota berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu sabu seberat 1 kg dan (6.960) butir pil ekstasi diberikan berupa piagam penghargaan.


Sedangkan Bripka Tarida P. Sitinjak jabatan kaurmintu satlantas polres batu bara beserta 1 orang anggota responsib terhadap masyarakat yang membutuhkan pertolongan saat akan melahirkan dalam perjalanan diberikan berupa piagam penghargaan.


Bripka Adi Syahputra jabatan Paursubbagwatpers Bagsdm Polres Batu Bara da’i Kamtibmas Cooling System pemilu Tahun 2024 diberikan berupa piagam penghargaan.


Kapolres mengapresiasi kepada Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba agar berupaya terus dimaksimalkan bahwa Polri adalah sebagian pelindung dan pelayan masyarakat,


"Dan ada beberapa komitmen yang sudah saya katanya, seperti anti narkoba dan segala bentuk judi yang ada di Kabupaten Batu Bara inj”,ujar Kapolres


Mari kita wujudkan rasa syukur kita telah melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawab baik diawasi maupun tidak diawasi, semua itu pada diri kita masing–masing.


Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra Polres Batu Bara.(M/ghn) 

×
Berita Terbaru Update