Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Rudenim Medan Laksanakan Apel Pagi dan Pengambilan Sumpah Janji Manager Koperasi Rudenim Medan

Senin, 05 Februari 2024 | 19.22 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-05T12:22:50Z


Medan, MarmataNews.id - Kepala Rumah Detensi Imigrasi Medan Sarsaralos Sivakkar, A.Md.Im., S.H., M.H yang diwakili Ibu Mida Rima Maria, SH sebagai Inspektur Upacara yang diikuti seluruh pegawai Rudenim Medan, melaksanakan apel pagi sekaligus pengambilan sumpah janji pengurus koperasi sebagai Manager Unit Usaha Koperasi Pemasaran Pengayoman pegawai Rudenim bertempat di halaman Rudenim Medan, Jalan Selebes, Belawan I, Kota Medan, Senin (05/02/24) pagi.


Dalam sambutannya, Ibu Mida Maria SH mengucapkan selamat kepada Manager Unit Usaha Koperasi Pemasaran Pengayoman Rumah Detensi Imigrasi Medan Rofi Imam Fatria yang baru dilantik, semoga kedepannya dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya.


"Harapan kami, saya dan seluruh pegawai detensi imigrasi Medan, merasa memiliki koperasi ini. Kami berpesan kepada manager yang baru, semoga dengan dilantiknya pada hari ini dapat memberikan amanah dari kami semua untuk dapat mengembangkan koperasi yang kita cintai ini", harapnya.


Mida Maria menambahkan, diharapkan kepada seluruh pegawai Rumah Detensi Imigrasi Medan untuk membantu bahu-membahu mengembangkan dan menjaga koperasi yang sudah bekerja keras dibangun di rudenim Medan.


Adapun pejabat Rudenim Medan yang mengambil sumpah/janji pengurus koperasi sebagai Manager Unit Usaha Koperasi Pemasaran Pengayoman Pegawai Rudenim Medan adalah Carles Bronson Pandiangan, S. Kom. Kegiatan berjalan dengan lancar dan dilanjutkan dengan foto bersama.(M/N)

×
Berita Terbaru Update