Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan Laksanakan Pisah Sambut, Agung Gde Joni: Mohon Doa Agar Keluarga Tetap Sehat di Tempat Tugas Baru

Kamis, 29 Agustus 2024 | 23.54 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T16:54:07Z



Ket foto: Kiri (Anak Agung Gde Joni Purnama Putera) dan Kanan (Erwin Siregar) 


Pangkalan Brandan, MarmataNews.id - Pisah sambut Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan dari Anak Agung Gde Joni Purnama Putera, A.Md., IP, S.H. kepada Erwin Siregar, A.Md.,IP., S.H. berjalan dengan lancar dan penuh haru. Rabu, (28/8/2024).


Acara dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, yang diwakili oleh Bapak Kriston Napitupulu yang merupakan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan.

Dalam sambutannya Bapak Kriston Napitupulu meminta agar Bapak Erwin Siregar selaku Karutan Brandan yang baru untuk segera melakukan pemetaan dan konsolidasi ke dalam, serta berdialog langsung dengan para warga binaan.

"Lakukan deteksi dini dan penataan yang baik sehingga diharapkan terciptanya kondusifitas yang baik di Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan, kami akan support dan memberikan dukungan moral," Ungkapnya.

Pada Kesempatannya Bapak Agung Joni selaku Kepala Rutan terdahulu menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh Muspika, insan Pers atas dukungannya kepada beliau selama ini dalam menjalankan tugasnya. Beliau mohon doa, semoga ditempat tugas yang baru nantinya dapat menjalankan aktivitas dan bertugas dengan baik.

Selain itu Bapak Agung Joni menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh petugas. "saya minta kepada seluruh petugas kami agar tetap loyal kepada pimpinan yang baru serta dapat membangun sinergitas yang baik sehingga diharapkan tercipta situasi aman dan kondusif di dalam rutan, sekaligus saya mohon doanya agar keluarga tetap sehat selama menjalankan tugas di tempat yang baru." ujarnya.

Bapak Erwin Siregar selaku Kepala Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan yang baru saat memberikan kata sambutan mengatakan ini adalah awal beliau menjabat menjadi Pimpinan dan dipercaya untuk memimpin Rutan Kelas IIB Pangkalan Brandan. Beliau berharap dalam melaksanakan tugas nantinya mohon bantuan dan dukungan baik kepada Muspika, insan Pers dan khususnya kepada seluruh petugas.(Rel)
×
Berita Terbaru Update