Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

4 Petugas Lapas Mengikuti Kejurnas Kempo Menkumham CUP II di Bandung, 3 Diantaranya Raih Medali

Minggu, 22 September 2024 | 08.38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T01:38:50Z


Bandung, MarmataNews.id – Kejuaraan Nasional Kempo Menkumham Cup II resmi ditutup pada Sabtu siang (21/09/2024) di LPKA Kelas II Bandung. Tiga Orang Petugas Lapas Medan meraih medali pada acara yang berlangsung selama empat hari, dari tanggal 18 hingga 21 September 2024, Sebanyak 25 kelas pertandingan kempo dalam kategori fighting dan tradisional digelar, dengan semangat sportifitas yang tinggi.


Dalam laporan Ketua Panitia, Ferry Ferdiansyah, disampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.Dalam akumulasi perolehan medali, Kanwil Kemenkumham Jawa Barat kembali menunjukkan dominasinya dengan meraih Juara Umum.


Kanwil Kemenkumham Sumut, diwakilkan 7 kesatria terdiri 4 Orang Lapas Medan, 2 Orang Petugas Imigrasi Kelas I Medan, 1 Rutan Orang Labuhan dengan meraih terdiri dari 1 perak, dan 3 perunggu. Adapun Petugas Lapas Medan yaitu Sarga Utama Harahap meraih Medali Perak di Kelas 55 Kg Semi Kempo, Goklas Sitanggang meraih Medali Perunggu Kelas 75 Kg nomor randori Full Kempo, Dian Siregar meraih Medali Perunggu Kelas 80 kg nomor randori Full Kempo, dan dari Imigrasi Kelas I Medan, Poby Rezki Safitra Kelas 60 Kg nomor randori Full Kempo.


Kalapas Kelas I Medan, M. Pithra Jaya Saragih melalui Ka. KPLP Kelas I Medan, Eben Haezer Depari ketika dihubungi humas secara terpisah menyampaikan menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas prestasi yang diraih.


"Semua tim Kanwil Kemenkumham Sumut telah mempertunjukkan pertandingan secara maksimal, dan menjunjung sportifitas yang tinggi, kami turut bangga dengan hasil yang diraih, harapannya ke depan bisa lebih lagi dalam meraih prestasi di ajang Nasional bahkan International, " harap Eben.


Acara ini ditutup dengan meriah dan penuh rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan, dengan harapan bahwa mereka akan kembali dengan semangat baru untuk berprestasi lebih tinggi di event selanjutnya.


Kanwil Kemenkumham Banten dipastikan akan menjadi tuan rumah untuk Kejuaraan Nasional FKI tahun berikutnya.(Rel)

×
Berita Terbaru Update