Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan berikan layanan Smart Eazy Pasport di Gereja GBKP Kota Kabanjahe

Minggu, 22 September 2024 | 08.48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T01:48:22Z


Kabanjahe, MarmataNews.id - Kantor Imigrasi Kelas 1 khusus TPI Medan berikan layanan Eazy Pasport. Yang bertempat di Gereja GBKP kota Kabanjahe, layanan Smart eazy passport dilaksanakan kepada masyarakat Kabanjahe yang merupakan Jemaat GBKP  kota Kabanjahe  pada hari sabtu, 21 September 2024, yang bertempat di Aula Percetakan GBKP kota Kabanjahe. Smart Eazy pasport kali ini melayani pemohon paspor sebanyak 167 pemohon  yang merupakan Jemaat Gereja GBKP Kabanjahe.


Penanggung jawab Gereja GBKP  ibu Sriguna Sebayang mengungkapkan bahwa kehadiran Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI  Medan dalam  memberikan layanan Paspor  kepada jemaat Geraja GBKP adalah merupakan langkah yang sangat baik mengingat  kesibukan dan jarak tempuh  ke Kantor Imigrasi Medan cukup jauh dan jemaat Gereja GBKP juga memiliki kegiatan aktifitas yang banyak sehingga tidak cukup untuk membagi waktu utk datang ke Kantor migrasi Medan .Hal serupa juga disampaikan oleh seorang pemohon Bpk. Cornelius Purba bahwa dengan kegiatan Eazy Pasport adalah jawaban utk kami dapat memperoleh Pasport  yang mana sewaktu waktu  kami melakukan perjalanan ke luar negeri tidak perlu lagi   harus ke Kantor Imigrasi Medan. Kami berharap layanan ini terus dihadirkan untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh Pasport.


Kepala Kantor Imigrasi kelas I Khusus TPI Medan, yang diwakili oleh Kepala Bidang Dokumen Perjalanan dan Izin Tinggal Keimigrasian Bpk. Ketut Satria Widasmara menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi Kelas I khusus TPI Medan terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan Smart Eazy Pasport yang dapat dirasakan  langsung oleh masyarakat secara khusus yang aksesnya jauh dari Kantor Imigrasi Medan.(Rel)

×
Berita Terbaru Update