Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kakanwil Sumut, Agung Krisna Hadiri Pelantikan dan Serah Terima Sekretaris Jenderal Kemenkumham

Selasa, 24 September 2024 | 16.40 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T09:40:06Z


Medan, MarmataNews.id – Pergantian pimpinan merupakan hal yang wajar dalam sebuah organisasi, hal ini merupakan bentuk pembaruan semangat dan energi dalam pelaksanaan tugas sebuah organisasi. (Selasa, 24/09/2024) Menteri Hukum dan HAM, Supratman Andi Agtas melantik Pimpinan Tinggi pada Jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Bertempat di Grha Pengayoman Menkumham melantik Nico Afinta sebagai Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Andap Budhi Revianto sebagai Staf Ahli Bidang Sosial Kemenkumham dan Sofyan sebagai Penyuluh Ahli Utama Kemenkumham.


Dalam sambutannya Menkumham menyampaikan, Setjen memiliki peran strategis dalam memberikan dukungan manajemen bagi suatu organisasi. “Saya mengucapkan terima kasih pada Bapak Andap Budhi Revianto atas segela capaian serta prestasi yang telah diberikan selama ini, bapak telah memberikan dukungan yang maksimal bagi Kementerian Hukum dan HAM. Saya juga berharap Bapak Nico Afinta telah Bersiap untuk menjalankan tugas, karena Sekretariat Jenderal merupakan tulang punggung Kementerian Hukum dan HAM dalam pelaksanaan tugas. Pelantikan ini menandai tonggak penting dalam restrukturisasi kepemimpinan Kemenkumham untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks dalam pelaksanaan tugas dan fungsi kementerian,” ucap Menkumham.


Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna hadir secara langsung pada kegiatan ini dan di ikuti secara virtual oleh Pimpinan Tinggi pratama serta Pejabat Struktural pada Kanwil Kemenkumham Sumut. Selepas pelaksanaan pelantikan kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Arahan tugas dari Sekjen Kemenkumham.(Rel)

×
Berita Terbaru Update