Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kemenkumham Sumut Dekatkan Mimpi WBK dengan Simulasi Intensif

Sabtu, 28 September 2024 | 18.11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-28T11:11:33Z


Tebing Tinggi, MarmataNews.id – Dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) terus mendorong seluruh satuan kerja untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Salah satu langkah konkrit yang dilakukan adalah menggelar simulasi penilaian desk evaluasi.


Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2B Tebing Tinggi menjadi salah satu satuan kerja yang mengikuti simulasi ini, Sabtu (28/09). Dengan semangat tinggi, seluruh anggota tim Pokja berlatih menjawab berbagai pertanyaan yang berkaitan dengan enam area perubahan yang disampaikan oleh Tim Kanwil Kemenkumham Sumut.


"Simulasi ini tidak hanya sekedar latihan, tetapi juga menjadi ajang untuk mengukur sejauh mana kesiapan kami dalam mewujudkan Zona Integritas," ungkap Kepala Lapas Tebing Tinggi, Leonard Silalahi.


"Melalui simulasi ini, diharapkan seluruh satuan kerja dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan mewujudkan pemerintahan yang bebas dari korupsi," ujar Hotmonaria Damanik sebagai koordinator Tim Kanwil Kemenkumham Sumut.(Rel)

×
Berita Terbaru Update