Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kemenkumham Sumut Matangkan Persiapan Jelang Evaluasi Zona Integritas

Jumat, 27 September 2024 | 17.50 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-27T10:50:15Z


Medan, MarmataNews.id – Suasana serius terasa saat Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Pematangsiantar menggelar simulasi penilaian desk evaluasi. Tim dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara hadir langsung untuk mendampingi dan memberikan arahan.


Dalam simulasi yang berlangsung seru ini, seluruh anggota tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menunjukkan semangat tinggi. Mereka berlatih menjawab berbagai pertanyaan yang mungkin muncul saat penilaian nanti. Kepala Kantor Imigrasi, Yusva Aditya, menekankan pentingnya kerja sama tim dalam upaya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

"Simulasi ini sangat bermanfaat bagi kami. Dengan latihan yang intensif, kami semakin siap menghadapi penilaian nanti," ujar Yusva.


Melalui simulasi ini, Kanwil Kemenkumham Sumut ingin memastikan bahwa seluruh satuan kerja yang mengikuti penilaian telah siap secara maksimal.

"Dengan persiapan yang matang, diharapkan semakin banyak satuan kerja di Sumut yang dapat meraih predikat WBK," ujar Hotmonaria Damanik sebagai koordinator Tim Kanwil Kemenkumham Sumut.(Rel)

×
Berita Terbaru Update