Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Kota Medan Ajak 3 Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ciptakan Pilkada Damai

Selasa, 24 September 2024 | 20.10 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T13:10:26Z


Medan, MarmataNews.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan mengajak ketiga kontestan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan untuk menciptakan Pilkada 2024 berjalan damai.


Guna terciptanya kampanye damai di Kota Medan. KPU Medan gelar deklarasi kampanye damai pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan Tahun 2024 di depan kantor KPU Medan, Selasa pagi (24/9/2024).


Pada kesempatan itu Ketua KPU Medan Mutiah Atiqah mengajak kepada ke 3 Paslon Walikota Medan dan seluruh pendukung parpol, tim sukses untuk berperan mensuksekan dan melancarkan Pilkada tahun 2024.

"Melalui deklarasi ini cara kami menggandeng Paslon untuk mensukseskan Pilkada," sebut Atiqah.


Selanjutnya Mutia Atiqah membacakan kesepakatan deklarasi damai. Dimana saat kampanye berjanji mewujudkan Pilkada lansung, umum, bebas, rahasia jujur dan adil. Melaksanakan kampanye yang aman, tertib dan damai. Berintegritas tanpa politisisasi SARA, tanpa politik uang.


Kemudian Ketua KPU Medan bersama unsur Forkopimda Kota Medan melakukan penandatanganan naskah deklarasi damai.


Adapun Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yakni, Prof Ridha Dharmajaya - Abdul Rani  mendapat No Urut  2. Rico Tri Putra Bayu Waas - Zakiyuddin Harahap Nomor urut 1  dan Hidayatullah - A. Yasir Ridho Loebis mendapat nomor urut 3. Kampamye akan dimulai 25 September hingga 23 November 2024.(Tika)

×
Berita Terbaru Update