Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Provinsi Sumut Mengajak Paslon Gubernur, Bupati dan Walikota Deklarasi Kampanye Damai di Pilkada Tahun 2024

Selasa, 24 September 2024 | 13.29 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T06:55:41Z


Medan, MarmataNews.id - KPU Provinsi Sumut mengajak ke 2 Pasangan Calon (Paslon) untuk Deklarasi Kampanye Damai dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 di Lapangan Benteng Jalan Pengadilan Medan, Selasa pagi (24/09/2024).


Deklarasi dibuka Ketua KPU Sumut, Agus Arifin yang di hadiri Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni, Pangdam TNI AD (diwakili), Danlantamal (diwakili), Danmarinir (diwakili), Danlanud Suwondo, Kapolda Sumut, Kejatisu (diwakili) dan Pengurus KPU Sumut serta Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Bobby Afif Nasution-Surya dan Paslon Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala.

Ketua KPU Sumut, Agus Arifin saat membuka Deklarasi Kampanye Damai mengajak Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan Walikota dan Wakil Walikota di se- Sumatera Utara.

"Kepada Masyarakat di Sumatera Utara, mari kita bersama- sama untuk mensukseskan dan ikut serta memilih dalam Pilkada Tahun 2024. Dan jangan lupa untuk mengajak keluarga dan saudara- saudara kita hadir ke TPS untuk menentukan hak suaranya." ajak Agus Arifin seraya menyebutkan daftar pemilih di Sumut sebanyak kurang lebih 10 juta lebih.

Sementara, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni mengatakan, Deklarasi Kampanye Damai ini adalah suatu momentum untuk pemilihan kepala daerah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota.

"Mari kita pertahankan dan jaga Kampanye Damai ini, supaya Pilkada 2024 berjalan damai dan tertib untuk sebagai percontohan di Pilkada Tahun 2024 yang bersih dan damai di seluruh Indonesia ini." ajak Agus Fatoni.

Bahkan lanjut Pj Gubsu, di Deklarasi Kampanye Damai ini, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Afif Nasution-Surya dan Paslon Edy Rahmayadi - Hasan Basri Sagala akan menyiapkan visi misi nya sehingga menciptakan Pilkada yang damai dan cerdas. 

"Jangan menyebar berita bohong, menyesatkan dan hoax supaya perjalanan Pilkada Tahun 2024 di sumut ini berjalan damai. Dan jangan lupa mengajak saudara- saudara kita untuk datang memberikan hak pilihnya ke TPS." tutup Agus Fatoni.(Tika)
×
Berita Terbaru Update