Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Dapil 4 Kota Medan Meriah Hadiri Syukuran dan Pelantikan Afif Abdillah Duduk 2 Periode

Minggu, 22 September 2024 | 16.48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-22T09:48:11Z


Medan, MarmataNews.id -  Ribuan masyarakat di Daerah Pemilihan Empat (4) membludak menghadiri acara syukuran dan pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Afif Abdillah, SE duduk kedua kali periode 2024-2029 menjadi anggota legislatif Medan dari partai NasDem, Minggu (22/9) di kediamannya Jalan Perak Kelurahan Sei Rengas Permata Kecamatan Medan Area Medan. 


Terlihat Afif Abdillah didampingi istri tercinta, dr, Dina Hasibuan, SPKD menyapa dan menyalami warga yang hadir ditempat itu. Afif Abdillah selanjutnya mengajak warga masyarakat dan tamu undangan lainnya untuk menikmati hidangan yang tersedia.

Afif didampingi istri juga sempat menyajuti aspirasi masyarakat yang berharap politisi dari Partai NasDem kota Medan ini nantinya tetap meneruskan aspirasi warga masyarakat. 

"Terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu sekalian, kami bersyukur karena hari ini sangat cerah dan kita bisa berkumpul merayakan syukuran dan pelantikan saya. Tanpa bapak dan ibu sekalian mungkin saya tidak berada di sini dan duduk kembali menjadi perwakilan masyarakat di Dapil 4,"sebut kerua DPD Partai NasDem kota Medan ini. 

"Terpilih kembali di DPRD Kota Medan periode 2024-2029, saya akan terus berusaha berbuat terbaik memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Medan terkhusus dapil 4 ini, " ujar Afif lagi. 

Diacara syukuran dan pelantikan Afif Abdillah ini, hadir juga anggota DPRD Kota Medan terpilih periode 2024-2029, dari partai NasDem kota Medan antara lain: Antonius D Tumanggor,  Muhammad Afri Rizki Lubis,  ada juga Kadis Ketenagakerjaan Kota Medan, Iliyan Simbolon, Sekwan DPRD Medan, M. Ali Sipahutar, Badan Kenajiran Masjid, para kepala lingkungan, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan lain nya. 

Turut hadir Balon Walikota Medan, Rico Waas. Kehadiran Rico membuat suasana di jalan Perak semakin meriah dan berkesan. Dikabarkan, kehadiran Rico Waas selain memberi ucapan selamat kepada Afif Abdillah juga sekaligus bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada warga masyarakat di Dapil 4.(is)
×
Berita Terbaru Update