Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Gereja AMPERA Temui Wong Chun Sen, Doakan Jadi Ketua DPRD Kota Medan Defenitif

Selasa, 24 September 2024 | 19.55 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-24T15:08:16Z


Medan, MarmataNews.id - Ketua DPRD Medan sementara, Drs. wong Chun Sen Tarigan menerima audiensi Jemaat Gereja HKBP Ampera Jl.Danau Jempang Kec.Medan Barat Kota Medan. Rombongan Jemaat HKBP Ampera dipimpin langsung oleh Pendeta Ressort HKBP Ampera, Pdt.P.Simanjuntak,S.Th, Selasa (24/9) di ruangan kerjanya. 


Adapun maksud dan tujuan dari kedatangan Jemaat HKBP Ampera adalah menyampaikan perihal kegiatan Gereja berupa Pesta Parheheon Ama, Pesta Gotilon dan Inklusif Oukumene. 

Kedatangan Pendeta ressort didampingi oleh Ketua Panitia, Esron Panggabean, Sekretaris Jemaat, St.Anggiat Tamba,ST., Bendahara Jemaat, St.Rudi Sianturi,MF., Parhalado/Majelis HKBP Ampera, St.Robet T.Sihombing,ST dan Panitia Seksi Dana & Humas, Irvan J.M.Simatupang, SH,MH.

" Adapun rangkaian kegiatan Pesta Parheheon Ama, Pesta Gotilon dan Inklusif Oukumene adalah pertandingan volli antar kategorial, gerak jalan santai dan acara puncaknya dilaksanakan pada Hari Minggu tgl 06 Oktober 2024 di Gereja HKBP Ampera. Untuk pertandingan volli telah berjalan dengan lancar dan rencananya partai final dilaksanakan pada hari Sabtu (28/09/2024) ini. Gerak jalan santai dilaksanakan pada tgl 06 Oktober 2024 jam 06:30 WIB" Ujar Pendeta Ressort HKBP Ampera, Pdt.P.Simanjuntak,S.Th.

Wong Chun Sen menyampaikan bahwa DPRD Medan sangat mendukung setiap kegiatan-kegiatan rohani yg ada di Kota Medan. Apalagi Medan adalah barometer kemajemukan Indonesia umumnya dan Sumatera Utara khususnya. Kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan tiap tahun. Karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk jemaat. Apalagi yang  melaksanakan adalah Gereja. 

"Panitia sangat berterima kasih telah diterima bersilaturahmi dgn pak Wong Chun Sen dan disambut dgn hangat. Selain bersilaturahmi, kami panitia mengundang pak Wong dan mengharapkan kedatangannya. Kiranya pak Wong kami doakan dapat menjadi Ketua DPRD Medan defenitif" tutup Ketua Panitia, Esron Panggabean.(is)
×
Berita Terbaru Update