Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semakin Pasti Berakhlak dan Berdampak , Lapas Kelas IIA Pancur Batu Berkolaborasi Dengan Yayasan Anugerah Insan Residivist

Senin, 30 September 2024 | 18.32 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-30T11:32:15Z


Pancur Batu, MarmataNews.id – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut bersama Yayasan Anugerah Insan Residivist Bersilaturahmi melakukan pertemuan terkait Pencapaian Target Kinerja Lapas Pancur Batu. Senin, (30/09).


Kegiatan kolaborasi bertujuan mewujudkan capaian target kinerja Lapas Kelas IIA Pancur Batu di penghujung tahun ini sekaligus mewujudkan Lapas Pancur Batu menjadi semakin berdampak pada Masyarakat.


Pada kunjungan silaturahmi ini, Sekretaris Yayasan Anugerah Insan Residivist Sumatera Utara, , Adhe Novi disambut hangat oleh Kalapas Pancur Batu, Nimrot Sihotang beserta jajarannya di Coffee Shop Lapanba Impalku.


Pada kesempatan ini, Kalapas berharap rencana kolaborasi Lapas Pancur Batu dengan Yayasan Anugerah Insan Residivist khususnya dalam program pembinaan di dalam lapas akan berjalan dengan baik kedepannya demi mensukseskan capaian Target Kinerja Lapas Kelas IIA Pancur Batu Semakin Pasti, Berakhlak serta Berdampak kepada Masyarakat.(Rel)

×
Berita Terbaru Update