Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tongkat Kepemimpinan Berganti, Rutan Labuhan Deli Gelar Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rutan

Rabu, 25 September 2024 | 17.22 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-25T10:22:26Z


Labuhan Deli - Tongkat Kepemimpinan Resmi Berganti, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Rutan dari pejabat lama Erwin F. Simangunsong kepada pejabat yang baru Yohanes Dias Sanyoto, Rabu (25/09).


Serah terima jabatan ini berlangsung di Aula Lantai 3 Rutan Labuhan Deli yang turut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Anak Agung Gde Krisna, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy F. Sianturi, Para Ka. UPT Rutan dan Lapas Medan Sekitar, Ka. Imigrasi TPI Medan, Danyon Marinir Belawan, Kapolsek Labuhan, Belawan dan Hamparan Perak, Kepala Kejaksaan Negeri, Bea Cukai, Puskesmas, OBH dan LBH, serta Yayasan Dizigui.


Kegiatan diawali dengan tarian penyambutan, pembacaan doa, penandatangan berita acara serah terima Kepala Rutan dan Dharmawanita Persatuan, dan diakhiri pada acara pisah sambut. Ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan memori jabatan, estafet tongkat kepemimpinan pun diserahkan dari pejabat lama Erwin F. Simangunsong kepada pejabat yang baru Yohanes Dias Sanyoto.


Dalam sambutannya, Kepala Rutan yang lama, Erwin F. Simangunsong mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerja sama dan mendukung Rutan Labuhan Deli terutama seluruh jajaran pegawai yang telah bersama-sama membantu membangun kinerja dan citra baik Rutan Labuhan Deli.


“Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang telah membantu, membimbing, dan memberikan dukungan kepada saya, semoga cerita hidup dan pengabdian selama di Rutan Labuhan Deli dapat dikenang dan seluruh pegawai semakin sukses kedepannya. Tongkat estafet kepemimpinan Rutan Labuhan Deli akan saya serahkan kepada Bapak Diasn Sanyoto dan saya percaya Rutan Labuhan Deli dapat lebih baik dengan kepemimpinan beliau,” ucap Erwin.


Dikesempatan yang sama, Kepala Rutan yang baru, Yohanes Dias Sanyoto mengucapkan terima kasih kepada Bapak Erwin atas pengabdian yang telah diberikan. Beliau juga meminta bimbingan dan dukungan kepada Kakanwil Kemenkumham Sumut dan jajaran pegawai Rutan Labuhan Deli agar dapat meneruskan dan meningkatkan prestasi dan kinerja yang telah dicapai bersama.


Kakanwil Kemenkumham Sumut, Bapak Agung Krisna dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi Bapak Erwin Simangunsong selama menjabat menjadi Kepala Rutan Labuhan Deli dan mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Bapak Dias Sanyoto dengan jabatan barunya sebagai Kepala Rutan Labuhan Deli.


Kegiatan ini diakhiri dengan bersalaman, foto dan makan bersama. Terciptalah momen yang harmonis dari semua pihak yang hadir terutama para jajaran pegawai Rutan Labuhan Deli untuk mempererat silaturahmi dan menciptakan kenangan bagi Kepala Rutan yang lama.(Rel)

×
Berita Terbaru Update