Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Dilantik di Gedung DPRD Medan, Antonius Devolis Tumanggor Mengadakan Syukuran

Rabu, 18 September 2024 | 09.19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-18T02:19:10Z


Medan, MarmataNews.id - Usai dilantik kembali di gedung DPRD Kota Medan, Selasa, (17/9), selanjutnya, Antonius Devolis Tumanggor mengadakan syukuran pelantikan dirinya, di Jalan Karya Mesjid lorong Tapanuli kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat kota Medan.


Ucapan selamat pun berdatangan dari para relawan, tim pemenangan, dan pendukung Antonius Devolis Tumanggor serta warga masyarakat di Dapil 1 Kota Medan. Terlihat juga papan bunga ucapan selamat atas dilantiknya wakil rakyat dari partai NasDem kota Medan ini terpampang di sepanjang jalan karya Mesjid dan lorong Tapanuli Karya Sei Agul.


Sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga dipilih dan dilantik kembali diri nya sebagai perwakilan rakyat di Dapil 1 Kota Medan periode 2024-2029, Antonius Devolis Tumanggor mengadakan pesta rakyat dan makan bersama di kediamannya tersebut yang dimulai pada pukul 17.00 Wib sampai selesai.


Agar suasana semakin marak, Wakil rakyat dua (2) periode ini telah menyediakan hiburan band dan kuliner khas ala Indis, sehingga para tamu dan undangan yang hadir dimanjakan sambil bernyanyi dan bergoyang sekaligus menikmati hidangan makanan yang di sajikan pada acara itu.


Terlihat juga hadir perangkat daerah kecamatan Medan Barat mulai dari Camat, para Lurah se Kecamatan Medan Barat dan kepala lingkungan, pimpinan organisasi massa dan tokoh agama. Beberapa perwakilan OPD Pemko Medan juga terlihat hadir di acara tersebut. Sekretstis Dewan (Sekwan) DPRD Kota Medan, Muhammad Ali Sipahutar bersama istri juga terlihat hadir di acara syukuran itu.


Antoniys Devolis Tumanggor didampingi istri, R Br. Manurung terlihat tiada henti menerima ucapan selamat dari setiap tamu undangan yang hadir.


Antonius Tumanggor di kesempatan itu mengucapkan kata terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara yang bersejarah pada dirinya.


Dia menyebut, terpilih kembali untuk periode ke dua (2) di DPRD kota Medan adalah atas kepercayaan seluruh konstituen, tim pendukung, relawan dan warga di Dapil 1 kota Medan dan juga tim Sopo Restorasi yang selalu ada untuk nya.


Selanjutnya, warga yang hadir di acara tersebut pun mendoakan Antonius Devolis Tumanggor agar diberikan kesehatan, kekuatan dan umur panjang untuk dapat bekerja sebagai wakil rakyat membantu masyarakat yang membutuhkan.(is)

×
Berita Terbaru Update