Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wong Chun Sen Sukuran dan Minta Doa ke Panti Asuhan Al-Jam'Iyatul Setelah di Lantik Menjadi Pimpinan DPRD Medan Sementara

Selasa, 17 September 2024 | 14.27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-09-17T07:50:03Z


Medan, MarmataNews.id - Pimpinan DPRD Kota Medan Sementara, Wong Chun Sen Tarigan berkunjung ke Panti Asuhan Al-Jam'Iyatul Washliyah Orphanage Pulau Berayan Kota Medan Jln. KL. Yo sudarso No. 1 KM. 6, Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli Medan. Selasa (17/09/2024) sekitar pukul 13.00 Wib.


Kedatangan Wong Chun Sen dalam rangka Sukuran atas dilantiknya menjadi Anggota DPRD Medan 2024- 2029 dan dipercata menjadi Pimpinan DPRD Medan sementara yang diterima langsung Arifin Pimpinan Panti Asuhan dan Santri di Panti Asuhan Al-Jam'Iyatul Washliyah Orphanage.

Dalam sambutannya Wong meminta Doa atas dilantik kembali menjadi Anggota DPRD Kota Medan priode 2024- 2029 dan sebagai Pimpinan DPRD Medan Sementara, supaya selalu dalam kesehatan untuk menjalankan tugas sehari- hari.

"Kedatangan saya kemari dalam rangka Sukuran meminta Doa dan Kesehatan setelah selesai di lantik tadi menjadi anggota DPRD Medan dan di percaya menjadi Pimpinan DPRD Medan sementara." ucap Wong singkat dihadapan Pimpinan Panti Asuhan dan para Santri.

Sementara, pihak Panti Asuhan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wong Chun Sen atas kunjungannya ke Panti Asuhan Al-Jam'Iyatul Washliyah Orphanage Pulau Berayan ini.

"Melalui anak-anak kami, mari kita memohon doa kepada Allah agar kiranya orang tua kita Wong Chun Sen yang hadir di tengah-tengah kita di diterima Allah. Mudah-mudahan harapan kita, kepada Wong Chun Sen akan di mudahkan oleh Allah Subhanahu wa ta'ala. Amin." tutup Arifin dengan Doa dan dilanjutkan makan bersama.(N)
×
Berita Terbaru Update