Notification

×

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanwil Kemenkumham Sumut Laksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024, “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas”

Selasa, 01 Oktober 2024 | 11.08 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T04:08:45Z


Medan, MarmataNews.id - Memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024, seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan dengan khidmat Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, bertempat di Aula Soepomo Lantai V kantor wilayah pada hari Selasa (01/10/2024).


Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna. Tema yang diangkat pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini ialah "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas".


Upacara diawali prosesi mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara.


Setelahnya, dilakukan pembacaan teks Pancasila, dilanjutkan dengan pembacaan teks pembukaan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, serta pembacaan Naskah Ikrar.


Turut hadir Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Keimigrasian Yan Wely Wiguna, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem beserta seluruh pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.(Rel)

×
Berita Terbaru Update